Gerah…

Panash.. Lagi nungguin Mas Yudi shalat jum’at. Guess where? Di SMA 8. Hohoho.. Alumni neh!
Kenapa tiba-tiba bisa terdampar di bukit duri puteran ini? Ndak terdampar seh, tadi baru menjenguk Om Jotje (? Bener gak spell-nya) yg terkena stroke di RS. St. Carolus. Beliau itu saudara sepupu mama Rieke. Daku inget banget sama beliau ketika ada acara keluarga di Kedai Barito. Waktu itu duduk semeja dan kita ngobrol banyak. Alhamdulillah nampaknya beliau tadi sudah bisa istirahat. Semoga cepat sembuh. Amiiin.
Back to bukit duri, sekolah ini koq layout nya berubah buangetz ya?! Jadi kayak benteng gini. Perasaan dulu ada lapangan cukup besar, kow ndak kliatan yaw? Wew… Maklum dari tahun ’99 ndak pernah ke sini lagi. Tukang parkir yg di sini pun sudah tidak terlihat lagi. Si Endang, Ucil, dll. Semoga sudah dapat pekerjaan yg lebih baik ya. Amin

Bencana Alam di Yogya

Jumlah korban tewas terakhir berjumlah 3000 an.

Hanya ingin sharing saja. Saya dapat kabar terakhir dari radio. Bahwa korban bencana di Yogya bisa mengambil bantuan harus menunjukkan KTP atau kartu identitas lain. (Gak salah nih?)

Wong namanya korban pasti serba kesulitan lah. Sapa tau semua surat-surat penting (termasuk identitas diri) tertimbun runtuhan rumah. Masih untung dia bisa selamet trus butuh bantuan cepat. Ini kok malah masih dipersulit dengan cara begitu. Udah beri aja bantuan ke siapa aja yang minta. Data identifikasi pake sidik jari, kalo perlu 4 macem jari. Tangannya ampe di-amputasi? Pake retina mata. Matanya terluka? Rekam suaranya. Nggak bisa ngomong? Rekam DNA nya kalo gitu. Hohoho.

Kelaaaaaar!

Yudi: Akhirnyaaaaa! Acara-acara kite kelar euy! Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar berkat bantuan dari saudara-saudara dan teman-teman. Terima kasih banyak atas bantuannya epribodi! Semoga amalnya dibalas lebih oleh Allah SWT. Amin! 🙂

Sari: Senangnyaa… Setelah resmi menyandang nama Ganesha dan acara kelar dgn lancarrr… Tinggal hanimun neh wohoho..

… (buru-buru)

Resepsi.jpg

Abis Akad Euy

Hohoho.. Cape juga njalanin akad yak. Fiuuuh.. Besok masi ada acara lagi euy. Yah, kite jalani aja dah. Sekali seumur hidup aja kok. 🙂

SariYudi.jpg

Doa Terindah

Ya Allah, buatkanlah mahligai terindah di surga.
Untuk seorang wanita.
Dimana aku dititipkan di rahimnya.
Ya Allah, hiasilah dengan permata mahligai itu.
Dari tiap tetesan air mata, keringat dan darah
Yang telah ia tumpahkan untukku.
Ya Allah, terangilah mahligai itu.
Dari setiap keluh yang disebabkan olehku.
Ya Allah, warnailah mahligai itu.
Dengan semua gugus warna cinta yang ia penuhi hidupku.
Ya Allah, sesungguhnya cintanya adalah perwujudan cinta-Mu pada makhluk-Mu.
Aku mencintai ibuku karena aku mencintai-Mu, ya Rabbul ‘alamin.
Malam ini, tiga malam sebelum bakti-ku berpindah pada suamiku kelak, aku haturkan do’a yang terindah untuk ibuku.
Semoga kami berjumpa lagi, dalam mahligai indah itu.
Jakarta, 21 Mei 2006
Sari.

Blog dari K300i

Wew kenapa coba mesti nge-blog dari hp? Jawabannya simpel, karena tdk ada koneksi internet. Lho? Emang ada dimana sich sampai ndak ada koneksi? Ada di kamar, lagi dipingit. Kekeke.. Selain dipingit, dial up di rumah kacro balau. Jadi deh ngeblog lewat henpon. Kangen beratz sama koneksi kantor. Tapi enggak sama kantornya. Whahahaha…