Kiky udah gede.

kiks-bdg.jpg

Yup! Sekarang udah gede. 8 bulan jalan 9. Berarti sudah berapa bulan ya gak ngisi ini blog? Hihihihhiihihih. Malah lebih rajin tante Ayu nya nih memberitakan perkembangan Kiky. Hohooo …maklumlah baru jadi manajer rumahtangga. Masih harus banyak belajar ‘time slicing’, minjem istilah Pak Jos Luhukay. Nih foto-foto waktu kita di Bandung. Kiky pake kaos pink. Wuihiii…imuttttt

kiks-bdg2.jpg Naaa kalo disini dia mirip banget sama silhouette-nya pilem Alfred Hitchcock yang ini! Hahaahahahaha cuma tuker sisi aja tuh.
images.jpg

One thought on “Kiky udah gede.

  1. ck .ck…ck…wah sudah besar ya… pasti sudah pinter perancangan strategis SI, kan ikut belajar sama mama dan papa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *