Buncid …

garfield.jpg

Udah lama juga euy ndak nulis … malah Mas Yud yang aktip akhir-akhir ini menulis ttg LTSP dan mainan-mainan beliau lainnya. Hohohoh … dikarenakan perut yang makin membuncid, membuat malas ngapa-ngapain *alasan*. Bener loh! sekarang jalan udah kayak ande -ande lumut, slowly wae … ngos-ngosan kalo naik tangga. Huehhhh …. padalah berdasarkan check-up terakhir, si dede masih kurang dari 2 kg kok beratnya, tapi mengapa daku ngos-ngosan yah?

“Kurang gerak mbak..” begitulah kata Mama Rieke. Daku setuju, akhirnya daku berniat untuk jalan pagi 30 menit. Harusnya sih tiap hari, tapi berhubung daku bermental Garfield, maka jalan pagi itu direduksi menjadi seminggu sekali *kikikikikiki*. Kalau nanny-ku tahu (Kak Ju yang perkasa dan sabar) daku pasti sudah dimarahi. “Maless banget sih”, begitu katanya. “Biar gampang melahirkan!” tambahnya lagi. Biasanya sih daku hanya mengangguk sambil tersenyum-senyum.

Sudah ah …. mau Garfield-an lagi ….. *kikikikikikikiki*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *