Hijau hangat …

hijau-hangat.jpg Euwww apa coba yang terbayang di otak ketika liat skrinsyut di sebelah ini? Hangatttttttttttt … hiihihihi foto ini diambil di lokasi pekarangan suatu minggu siang di bulan Agustus. Hangat ya hijaunya? Sangat menyenangkan deh. Di sebelah selatan gambar ini terdapat daku yang sedang baca buku (dooh …nformasi yang gak perlu.. jelas-jelas gak keliatan). Hohohoh … enak banget udara siang itu, matahari nggak galak, terus silir-silir anginnya uenak tuenannnnnn. Hijau hangat ini menjadi inspirasi dirikuw dan mas Yud yang sedang berada di ruang server yang dinginnya masyaallah. Mas Yud lagi cobain ltsp server dan client. Sambil nge-refer ke blognya Oom Harry Sufehmi.

Beberapa hari ini terserang flu, jadi makin dingin aja nih ruangan. Padahal udah pake jaket loh, tapi tetep dingin. Jadi pengen pergi ke daerah pantai yang hangat. Hihihihih … alasan! Flu! Bilang aja pengen jalan-jalan …. hohohohohoho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *