Hatiku mencelos … eps.2

gm2.jpeg

Mengapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ……

Hatiku mencelos lagi (huh!). Kali ini diakibatkan karena manga Garasu No Kamen (Topeng Kaca) kesukaanku memang benar-benar memiliki akhir yang tragis. Bukan akhir ceritanya, tapi akhir penerbitannya. Menurut beberapa fansite manga ini, Si Penulis cerita, yaitu Suzue Miuchi memang tidak menyelesaikan manga tersebut. Hiks …hiks…

Kalo mengikuti gossip gossip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, katanya ending yang ditulis oleh pengarangnya tragis dan tidak sesuai untuk konsumsi pembacanya. At this point I’m willing to believe anything. It’s been too long for me to wait for the rest of the story. Di salah satu fansite ditulis bahwa Miuchi berhenti menulis disebabkan oleh sesuatu yang sifatnya pribadi. Tapi daku ndak ngerti euy apa ini maksudnya, diambil dari site ini: http://www.dreamsaddict.com/GarasuNoKamen/TheArtist.html

  • Her masterpiece is Garasu no Kamen, started in 1976 and not finished yet 🙁
  • She won the Koudansha Manga Prize in 1982 with her short horror story ‘Youkihiden’ and the Excellent Prize of Japan Mangaka Association in 1995 with Garasu no Kamen.
  • It seems that she stopped writing manga since she created a kind of religion/organization which focuses on spirituality (O-en) … …. (tut ….tut..tut… *tanda ndak nyambung *)

Berarti dia sibuk membuat aliran kepercayaan dan berhenti menulis? Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk …. setidaknya selesaikanlah karya yang satu ini. Teganya …. 🙁

Anyhow …. hatiku mencelos, karena … dirumah … daku … sedang mendownload pake BitTorrent … anime ini … sebesar …1.8Gb … tunggu 2 hari ….hanya ..untuk tahu…kalau…akhirnya… TETEP NGEGANTUNG!!! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA …….*menangis sejadi-jadinya di ruang rapat di kantor*

5 thoughts on “Hatiku mencelos … eps.2

  1. Sabar ya istri ku.. sabaar sabaar..

    Ambil hikmahnyaa aja. Jadi ati ati kalo mo nulis komik, ternyata bisa bikin orang ampe murtad.. 😀 😀 plus dikutuk banyak orang

  2. Hi 🙂
    I understand only English, anyway I think we have the same feelings about volume 43… Sigh!
    Let’s hope it will be published soon!
    Thanks for visiting my site 🙂
    Francesca

  3. bwahahaha… lha samaan, Helen juga koleksi Topeng Kaca, komik betulannya malah, dari tahu berapa tuh 😀

    Sudah bete BERTAHUN-TAHUN karena komik yang satu ini gak tamat-taman juga, wakaka.

    /me is happy with dragonball, thank you. :))

  4. Kekekekeke.. iya Mie, Sari ampe bela-belain download komik jepangnya (baca kanjinya ya kira-kira aja) + nyedot pilemnya juga (dengerinnya kira-kira juga). Tetep aja ndak ada episot terakhirnya.

  5. Halo Sari, kita senasib donk.. aku penasaran banget, koq pengarangnya tega ya mengabaikan Maya & Masumi hikhik.. gimana kalo kita karang ending sendiri hehe. Aku belum liat filmnya, katanya mengecewakan kastingnya (terutama Masuminya).. jadi memilih tidak menonton daripada jadi illfill ntar..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *