Turut Berduka Cita untuk Korban Gempa Yogyakarta

Yudi dan Sari menyampaikan turut berduka cita atas jatuhnya lebih dari 1.000 korban gempa bumi di Yogyakarta. Semoga arwah para korban diterima oleh Allah S.W.T.

Sedih ya …. bahkan rumah eyang putri Mas Yud di Yogya di kabarkan ambruk. Alhamdulillah beliau sedang berada di Jakarta menyaksikan pernikahan kami, jadi beliau selamat dari bencana alam ini.

Seperti prediksi Ibu Pujo yang seorang geologis itu, bahwa tsunami di Aceh yang disebabkan oleh patahnya lempengan bumi akan berdampak panjang. Akibat peristiwa itu, menurut beliau, akan memacu aktifnya gunung-gunung berapi di sepanjang lempeng. Sekarang itulah yang terjadi, Merapi aktif kembali, dan beberapa gunung api yang selama ini sudah ‘tidur’ pun mulai bangun lagi. Menurut kabar terakhir dari para saudara di Bima, gunung Tambora yang meletus di tahun 1815 itu pun mulai menunjukkan .. sebutannya ‘Aktif Normal’ yang berarti sudah mulai ada aktivitas magma lagi.

Ya Allah … lindungilah kami semua dari berbagai macam bencana dan kecelakaan…. berikanlah ketabahan dan kekuatan serta kesembuhan pada korban luka-luka. Berikanlah kesabaran pada keluarga korban yang meninggal … amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *